Riset Sederhana Mengenai Prospek Kerja di KBS Korea Selatan

Indonesia Satu Manajemen,
13 Mei 2022 - 20:43

Siapa yang tidak tahu tentang KBS di Korea Selatan? Ia termasuk salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hiburan. KBS sendiri sebenarnya perusahaan besar yang telah sukses dibeberapa negara. Nah, di Korea Selatan dia ibarat channel TV. Namanya sering  memunculkan ragam serial drama.

Ketika pecinta Kdrama pasti lebih akrab denganya. Bisa dikatakan bahwa KBS setara dengan SBS. Kedua sama-sama perusahaan besar di Korea Selatan. Apabila Anda bertanya apakah terdapat peluang untuk bekerja disana? Tentu saja.

Kesimpulan ini bisa dilihat dari prospek mahasiswa Indonesia yang belajar di Korea Selatan. Anda bisa saja melihat bagaimana Amelicano. Salah satu mahasiswa Indonesia yang berhasil bekerja di perusahaan SBS. Menurut penuturannya melalui youtube channel pribadi.

Perempuan cantik itu pernah mengungkapkan bahwa pada intinya peluang itu tetap ada. Apalagi kalau Anda sudah memulai sejak awal. Maksutnya tinggal dan belajar di Korea Selatan sudah lama. Ketika melalui tahapan pendidikan rute untuk masuk salah satu perusahaan jauh lebih mudah. Sedangkan bagi Anda yang tidak belajar di Korea.

Namun, ingin bekerja disana maka hal utama yang harus dipersiapkan adalah penguasaan Bahasa Korea Selatan. Lebih bagus lagi kalau menguasai lebih dari 2 bahasa.  Setelah itu mampu terpenuhi kesempatan Anda bakal terbuka. Pada dasarnya persaingan untuk mendapat pekerjaan di Korea memang sulit. Namun, bukan berarti tidak ada peluang. Kondisi sama juga diterapkan oleh perusahaan KBS. Jadi, tetap semangat.

 

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp